jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

Layanan konstruksi: Omasae

Omasae adalah perusahaan yang menawarkan berbagai jasa konstruksi yang dapat membantu Anda membangun, memperbaiki, atau memasang segala jenis struktur dari baja (besi), galvalum, hingga stainless steel1. Berikut beberapa layanan yang ditawarkan:


Desain, Bangun, dan Renovasi: Omasae melayani perbaikan rumah dari masalah pagar, atap, pintu jendela, lantai, perabot, dinding, sanitary, juga taman dan semua bagian rumah lainnya. Dengan tenaga profesional dan berpengalaman dibidang renovasi gedung, interior, dan eksterior, tim siap melayani segala kebutuhan rumah Anda2.


Pembuatan Konstruksi Logam: Omasae membuat konstruksi logam seperti pintu, pagar, railing tangga, canopy, dan lain-lain. Juga melakukan perbaikan berbagai jenis konstruksi logam yang rusak atau mengalami kerusakan, serta modifikasi konstruksi logam sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan.


Jasa Bangun Rumah dan Renovasi: Omasae menawarkan jasa bangun rumah dengan sistem borongan, memastikan bahwa proyek konstruksi berjalan lancar dan sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan. Tim profesional berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik bagi klien4.

Jadi, jika Anda memerlukan layanan konstruksi, Omasae bisa menjadi pilihan yang baik! 🏗️🔧


 





Terkait

0 comments

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan